Breaking News: Korban Berteriak, Penjambret di 15 Polos Kota Metro Babak Belur Dihakimi Massa

0
6651
Herlan (30), pelaku jambret, warga Gunungsugih, Lampung Tengah, babak belur dihakimi massa, Selasa malam, 18/10/2016. | Arifin/ngalimpuro.com
Polisi mengamankan Herlan (30), pelaku jambret, warga Gunungsugih, Lampung Tengah, Selasa malam, 18/10/2016. | Arifin/ngalimpuro.com

Ngalimpuro.com, Metro – Herlan (30), pelaku jambret, warga Gunungsugih, Lampung Tengah, babak belur dihakimi massa.

Pelaku yang beraksi sekitar pukul 20:00 WIB, di depan Mie AKAP 15 Polos, Kota Metro tertangkap warga, setelah merampas  ponsel milik Ica, warga Imam Bonjol, Hadimulyo Barat, Kota Metro.

Menurut keterangan korban, dirinya berboncengan bersama temannya mengedarai motor Honda Beat dengan kecepatan rendah menghindari mobil yang sedang bongkar muat di sisi jalan. Kemudian pelaku dengan cepat melakukan aksi penjambretan.

“Itu kan lagi ada dua mobil yang bongkar muat, kita jalan pelan.  Terus dia mepet, saya enggak curiga kirain orang kenal, tapi tiba-tiba dia langsung ngerampas hp saya. Saya teriak, tolong, tolong,” terang Ica.

Warga yang mendengar teriakan, kemudian menggejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Pelaku tertangkap setelah jatuh dari atas sepeda motor Honda Beat yang dikendrainya.

Kini, pelaku masih diamankan di Pos Pantau Polisi Samber Metro untuk menghindari amukan massa susulan. Dari tangan pelaku ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk melancarkan aksi penjambretan. (*)

Laporan Arifin, Wartawan Ngalimpuro.com, Portal Berita Online Terkini

LEAVE A REPLY