Bupati Chusnunia Chalim Minta Remaja Penderita Tumor Dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek

0
909
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menjenguk Febrianto (15), penderita tumor di RSUD Sukadana, Selasa malam, 4/10/2016. | ngalimpuro.com
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menjenguk Febrianto (15), penderita tumor di RSUD Sukadana, Selasa malam, 4/10/2016. | ngalimpuro.com

Ngalimpuro.com, Lamtim – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengunjungi Ferdianto (15), remaja penderita tumor yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Selasa malam, 4/10/2016.

Kedatangan Bupati Lampung Timur didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Sukadana untuk melihat kondisi dan langkah penanganan kesehatan yang akan diambil pemerintah.

Febrianto (15), warga Desa Labuhan Ratu 2, Way Jepara, Lampung Timur, merupakan penderita miosarkoma sejak 8 tahun lalu.

“Pemerintah berusaha memberikan pelayanan keseharan terbaik dengan penanganan semaksimal mungkin. Melihat kondisinya, kita minta pasein segera dirujuk ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek,” ungkap Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim.

Sementara, pihak RSUD Sukadana telah memberikah pelayanan tebaik sesuai kemampuan rumah sakit Tipe C. “Sudah kita tangani. Fasilitas rumah sakit tidak memungkinkan untuk perawatan lebih lanjut, kita rekomendasikan dirujuk ke rumah sakit dengan fasilitas yang lebih memadai,” terang Direktur RSUD Sukadana, dokter Nanang Salman.

Ngalimpuro.com, Portal Berita Online Terkini

LEAVE A REPLY