FPII Kota Metro Lakukan Silahturahmi ke Dinas Pendidikan Metro

0
191

Ngalimpuro.com-METRO – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kota Metro lakukan silaturahmi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdiskbud) setempat.

Kepala Disdikbud Metro, Ria Andari menyambut baik pertemuan dengan FPII Metro. Pasalnya, kerjasama yang baik antara Disdikbud dan media sangat dibutuhkan.

“Tanpa media semua kegiatan yang ada di dinas ini tentunya tidak terekspos. Jadi kegiatan yang ada disini banyak yang tidak mengetahui nya. Jadi media memang sangat berperan penting,” kata dia, Jumat (26/6).

Ria mengaku senang jika media memberikan kritik yang membangun. Namun, pihaknya berharap kritik yang diberikan harus berimbang.

“Saya selaku kepala dinas pendidikan di Metro ini sangat berharap kepada media jika ada pemberitaan di sini ya berimbang lah. Dan saya juga senang kok jika di kritik, tapi kritik membangun. Ya silahkan aja kritik saya yang positif,” ucapnya.

Sementara Ketua FPII Kota Metro Samsul Arifin mengucapkan terima kasih pada Disdikbud Kota Metro yang telah menerima kunjungan FPII.

“Ya tujuan kami ke Disdikbud Metro adalah untuk lebih erat lagi menjalin tali silaturahmi antara media dan dinas. Ya semoga antara FPII Kota Metro dan dinas bisa terjalin kerja sama yang baik kedepanya,” tandasnya.(sin).

LEAVE A REPLY