Jalan Menuju Pantai Karang Mas Rusak Parah, Pemkab Lamtim di Harapkan Bergerak Cepat

0
2288
Istimewa.

Ngalimpuro.com, Lamtim – Destinasi pariwisata pantai kerang mas di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur dipadati wisatawan dari berbagai tempat, namun ironisnya akses jalan menuju tempat pariwisata tersebut rusak parah, dan diharapkan kepada pemerintah setempat agar mengambil langkah cepat mengatasi masalah tersebut .

Beginilah kondisi satu-satunya ases jalan menuju lokasi pariwisata pantai kerang mas lampung timur .

Nampak terlihat kubangan lumpur dan air setinggi lutut kaki orang dewasa yang menyebabkan rusaknya jalan tersebut .

Akibatnya kendaraan harus berjalan ekstra hati-hati agar tidak jatuh atau terguling,dikarenakan sudah banyak kendaraan yang terguling di lokasi pintu masuk  pantai .beberapa pengendara motor juga banyak yang jatuh karena jalanan licin dan banyak lubang yang dalam terendam air hujan.

Padahal lokasi tersebut menarik minat pengunjung dari berbagai luar daerah /bahkan di hari lubur lebaran di perkirakan puluhan ribu pengunjung memadati lokasi pantai yang terkenal dengan pasir putihnya tersebut.

Selain kondisi infrastruktur jalan ,banyak yang perlu dibenahi pada objek wisata pantai ini seperti kebersihannya mengingat masih banyak sampah plastik yang berserakan.

Begitu pula sarana dan prasarana untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga di pantai ini .

Sebelumnya pemerintah kabupaten lampung timur sudah menyampaiakn program pariwisata yang menjadikan sepanjang pantai lampung timur menjadi destinasi pariwisata, salah satunya pantai kerang mas di kecamatan labuhan maringgai lampung timur .

Pengunjung berharap kepada pemerintah, agar dapat membetulkan jalan yang telah lama tidak ada sentuhan perbaikan jalan . Instansi terkait agar dapat segera menyelesaikan permasalahan jalan rusak,agar parapengunjung tidak kesulitan lagi dan transportasi menjadi mudah berjalan lancar.(*)

LEAVE A REPLY