Kasus Dugaan Selingkuh Oknum Pejabat ASN, Begini Kata Kapolsek Metro Utara! Simak Videonya

0
8494
Ilustrasi. | ist

Ngalimpuro.com, Metro – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot Metro digerebek warga karena diduga selingkuh. Kejadian berlangsung di Jalan Tabuhan Gg. Mbetek, RT 05 RW 01, Kelurahan Banjarsari, Metro Utara pada Sabtu (3/6/2017), sekitar pukul 01:30 dini hari.

Oknum Pejabat ASN Kota Metro berinisial BS diduga melakukan hubungan gelap dengan SL, wanita bersuami dan memiliki dua anak. Warga yang mengetahui BS kerap mengunjungi kediaman SL kemudian melakukan pengintaian.

Alhasil,  warga kemudian memergoki pelaku yang sedang berada di rumah kontrakan di waktu tengah malam.

“Sebelumnya memang sering main ke kontrakan ini. Tapi waktu digerebek dia ngakunya cuma bertamu. Tapi kok pintunya ditutup terus motornya dimasukin,” ujar Ketua RT 05, Edy Saputra.

Kapolsek Metro Utara AKP Indriyanto, membenarkan adanya laporan warga terkait perselingkuhan oknum Pejabat di lingkungan Pemkot Metro. Namun, Indriyanto tak memberikan statment lebih lanjut karena masih dalam proses penyelidikan.

“Sesuai dengan pengakuannya (BS, red) bahwa dia itu main ke rumah, enggak lama kemudia ada warga yang ngegerebek. Belum melakukan hubungan suami-istri,” ujar Kapolsek Metro Utara, AKP Indriyanto, Sabtu (3/6/2017).

Laporan Tim Liputan Ngalimpuro.com

LEAVE A REPLY