Libur Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Kerang Mas Lampung Timur

0
838
Istimewa.

Ngalimpuro.com, Lamtim – Libur hari raya, ribuan wisatawan lokal maupun luar daerah padati pantai kerang mas yang terletak di desa muara gading mas, kecamatan labuhan maringgai,kabupaten lampung timur.

Hamparan pasir putih  yang bersih dan luas serta suasana yang asri menjadi salah satu alasan para wisatawan berkunjung ke pantai tersebut.

Keindahan pantai kerang mas memang sudah terkenal di telinga para wisatawan yang ada di lampung, khususnya di kabupaten lampung timur.

kondisi jalan yang berlumpur dan berair saat musim penghujan,tidak menghalangi semangat para wisatawan untuk berkunjung ke pantai kerang mas.

Selain hamparan pasir putih yang bersih dan luas di sepanjang bibir pantai,para pengunjung pun akan di manjakan oleh berbagai wahana air yang ada di pantai tersebut.

Ombak laut yang tidak terlalu besar,memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berenang di pinggir pantai,pihak pengelola juga menyediakan sewa ban bagi para pengunjung yang tidak bisa berenang.

Panitia juga menyediakan transportasi kapal laut bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan di tengah laut, dengan membayar sewa kapal sebesar 10 ribu rupiah per orang,para wisatawan akan di antar oleh penyedia transportasi untuk berkeliling ke tengah laut.

Hamparan pasir putih yang bersih, memungkinkan para pengunjung untuk duduk santai bersama keluarga sembari bermain pasir dan membuat miniatur candi dari pasir pantai.

Bagi para wisatawan yang enggan berpanas – panasan atau hanya sekedar ingin berkumpul santa dengan keluarga atau kerabat, hanya dengan merogoh kocek sebesar 50 sampai 75 ribu rupiah.para pengunjung bisa menyewa gazebo sampai puas. dari atas gazebo,para wisatawan juga bisa menikmati keindahan pantai dan melihat para wisatawan yang hilir mudik di tepi pantai dan laut.

Para pengunjung berharap,pihak pengelola maupun pemerintah lebih memperhatikan sarana dan prasarana,terutama jalan yang menuju ke pantai tersebut,agar saat musim penghujan tiba,para pengunjung bisa dengan mudah menuju kepantai tanpa harus berjibaku dengan lumpur dan air.(*)

LEAVE A REPLY