LKS SMK Tingkat Kota Kian Dekat, 19 Siswa SMKN 3 Metro Giat Persiapkan Diri

0
139

Ngalimpuro.com, Metro – Dalam rangka Lomba Kompetensi Siswa (LKS SMK) tingkat Kota tahun 2020. Sebanyak sembilan belas siswa SMKN 3 Kota Metro giat mempersiapkan diri untuk ajang peningkatkan citra sekolah dan promosi perkembangan kualitas performansi kerja yang dimiliki siswa tersebut.

Acara yang digelar 20 Januari 2020 mendatang itu, diperkirakan akan melibatkan siswa/siswi SMK Negeri maupun Swasta se-Kota Metro.

“Ada sembilan belas siswa yang akan mewakili SMKN 3 Metro pada LKS SMK tingkat Kota Metro untuk tiga belas perlombaan,” ungkap Waka Humas SMKN 3 Metro, Felani mewakili Kepsek, Suindriyati, S.Pd.,M.Pd, Selasa (14/01/2020).

Lebih jauh Felani mengungkapkan, 13 mata lomba yang diikuti antaralain, Fashion Technology, Wall and Floortilling, Graphic Desingn Tekhnology, IT Software Solution For Bussines, Web Desingn, It Network System Administration, Elictrical Insttation, Plastic Die Engineering, Welding, CNC Milling, CADO Mechanical Engineering, Mobile Robotic, Hair Dressing, dan Telecom Distribution Tekhnologi.

“Untuk mata bidang perlombaan semua akan diikuti satu bidang satu orang, namun, untuk bidang Robotic sendiri tidak diikuti, karena hanya SMKN 3 Kota Metro yang mempunyai bidang tersebut. Intinya kami mohon doa restunya supaya nanti bisa meraih juara 1 LKS SMK tingkat Kota, dan mewakili Kota Metro di LKS tingkat Provinsi,” Pungkas Felani.(Kie).

LEAVE A REPLY