Rapid Test Calon PPDP Dari Enam Desa di Selenggarakan di Puskesmas Rawat Inap Ketibung Selenggarakan

0
108

Ngalimpuro.com Lamsel-Puskesmas Rawat Inap Katibung Kab.Lampung Selatan menyelenggarakan Rapid test calon PPDP dari enam Desa, yang mana di lakukan dari hari jumat pasien Rapid test berjumlah enam puluh satu orang yang hadir, dan berlanjut hari sabtu pasien yang hadir delapan orang yang sebenamnya di hari jumat berhalangan untuk hadir, sabtu (11/07/2020).

Dari jumlah Rapid test PPDP total keseluruhannya ada enam puluh sembilan dari enam Desa yaitu Desa Pardasuka,Babatan,Sidomekar,Karya tunggal, Tarahan dan Rangai tri tunggal yang mengikuti Rapid test di Puskesmas Rawat Inap Katibung, di mana petugas Puskesmas selama melakukan Rapid test tetap memberlakukan sesuai Protokol Kesehatan, yang mana pasien diwajibkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Rapid test berjalan dengan lancar yang mana hasilnya pun sesuai yang di harapkan, Rapid test calon PPDP ini melaksanakan sesuai anjuran Protokol Kesehatan, dan waktu pelaksanaan pekerjaannya pun di wajibkan menggunakan APD.

Kepala Puskesmas Herman Triwuryanto SKM MM mengatakan ” Pelaksanaan ini di mulai hari jum’at tapi karna ada bebrapa orang yang tidak bisa hadir akhirnya hari sabtu ini di laksanakan kembali yang mana seharusnya mereka yang berhalangan hadir di hari jum’at aturan nya mereka datang ke Dinas Kesehatan karna di Dinas Kesehatan pun menyelenggarakan juga” Pungkasnya.

“Akhirnya hari sabtu ini di laksanakan kembali untuk peserta calon PPDP yang belum Rapid test demi kelancaran bersama” Tambahnya. (Ismet)

LEAVE A REPLY