Sally Ardi siap bertarung di Pilkada Metro

0
288

METRO-(Ngalimpuro.com) – Pilwakot Kota Metro yang akan digelar pada tahun 2020 semakin dekat. Dan salah satu putra terbaik kota metro Sally Ardi Royadi (pencipta minuman kesehatan Segartop) ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi tersebut.

Sally Ardi Royadi yang didampingi Ketua Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Zazili A.M dan Ketua Relawan Seknas Jokowi Adit mengambil berkas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Metro di kantor DPC Partai Nasdem yang di terima oleh Hendro Budi dan Chandra, Jumat (11/10/2019).

Langkah tersebut merupakan penegasan dirinya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Wali Kota Metro periode 2020-2024.

“Hari ini saya ambil berkas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota di Partai Nasdem, dan kemarin saya mendaftar di Partai PKB, dengan harapan saya dapat diterima dan dipercaya dari partai Nasdem serta PKB, untuk ikut membangun kota Metro sesuai keinginan masyarakat,” paparnya.

Ia mengatakan, keseriusan maju pada Pilwakot Metro semakin kuat setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari Keluarga, sahabat, mitra kerja serta jaringan yang selama ini telah kami bentuk.

“Restu keluarga itu yang utama, Sahabat, Mitra Kerja serta Jaringan yang selama ini kami bentuk di kota Metro ini, semua mendukung saya untuk maju dalam Pilwakot 2020. Mereka semua ingin ada perubahan dimasa yang akan datang dan berharap kedepannya masyarakat kota metro dapat meningkatkan taraf hidup dengan perekonamian yang mapan, dengan cara membentuk kawasan industri ekonomi kreatif,” tandas Sally.Red

LEAVE A REPLY