Seorang Pria Tewas Tenggelam di Dam Raman

0
12895

IMG-20171216-WA0014
METRO  Diduga tidak bisa berenang, Sukadi (50) warga Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara di temukan meregang nyawa karena tenggelam di aliran Dam Raman Sabtu (16/12).

Info dilokasi kejadian, korban awalnya memancing di aliran bendung Raman tepatnya di Jalan Pramuka Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara. Namun, kail pancing tersangkut .

Kanit Reskrim Polsek Metro Utara Bripka Kisnadi mengatakan, setelah kailnya tersangkut, korban memutuskan untuk berenang ke tengah sungai untuk membetulkan kailnya yang tersangkut di ranting.

“Korban tidak bisa berenang tetapi tetap nekat berenang. Nah korban ini berenang menggunakan bambu untuk alat bantu,” katanya,Sabtu (16/12).

karena berat korban yang tidak sesuai dengan alat bantu penyeberangan yaitu bambu tersebut mengakibatkan korban tenggelam. “Bambunya hanya sebesar betis orang dewasa,” paparnya.

IMG-20171216-WA0003
Ia menambahkan, warga yang berada di sekitar lokasi sempat menolong korban. Namun, saat dalam perjalanan ke rumah sakit, korban tidak bisa di selamatkan menghembuskan nafas terakhir.(Abid)

LEAVE A REPLY