SMK Negeri 3 Metro Gelar Pelepasan Angkatan 17

0
42

Ngalimpuro.com, Metro – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 3 Metro gelar pelepasan siswa kelas XII angkatan 17 tahun pelajaran 2018/2019, di halaman sekolah setempat, Sabtu (04/05/2019).

Kepala SMK Negeri 3 Metro Suindriyati dalam sambutan menyampaikan tujuan kegiatan pelepasan dan pentas karya tersebut bukan untuk hura–hura, namun lebih pada penghargaan kepada para siswa kelas XII yang telah berjuang dengan tekun menimba ilmu selama 3 tahun di SMK Negeri 3 Metro.

“Kegiatan pada hari ini juga bertujuan untuk menjadi ajang pentas seni bagi para siswa siswi SMK Negeri 3 Metro sekaligus sebagai media promosi,” ujarnya.

Lebih jauh Suindriyati berharap seluruh siswa/siswi kelas XII dapat lulus 100% dengan cara yang baik dan barokah.

“Mudah-mudahan para siswa/siswi kelas XII yang nantinya akan segera dilepas dapat segera mendapatkan pekerjaan bahkan membuka lapangan pekerjaan sendiri. Mengingat lulusan SMK adalah para lulusan yang memiliki keterampilan dan siap untuk bekerja bahkan membuka lapangan kerja,” terangnya.

Suindriyati mengimbau kepada seluruh siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 3 Metro untuk merayakan momen kelulusan dengan kreatif dan inovatif bukan dengan corat–coret baju ataupun konvoi serta ugal-ugalan dijalan.

“Kami minta kepada kalian, merayakan momen kelulusan harus dengan kreatif dan inovatif bukan dengan corat–coret baju ataupun konvoi serta ugal-ugalan dijalan. Perlihatkan sifat yang baik kepada orang diluar sana, buatlah hal itu menjadi ciri khas Alumni SMK N 3 Metro. Dan jaga nama baik almamater dimanapun kalian menapakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang yang sukses dan berhasil dimasa depan,” pungkasnya.(ki).

LEAVE A REPLY