SPBU Simpangrandu Hangus Terbakar, inilah Penyebabnya

0
507
Ilustrasi.

Ngalimpuro.com, Tuba – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Lintas Timur Sumatera Simpangrandu, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (9/6/2017) waktu dini hari hangus terbakar. Kebakaran terjadi diduga adanya percikan api dari salah satu kendaraan yang sedang mengisi ratusan jeriken bensin di SPBU tersebut.

Menurut Hardi, warga Simpangrandu, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena adanya percikan api kendaraan yang membawa ratusan jeriken yang sedang mengisi bensin di SPBU.

“Setidaknya ada tiga tangki ┬ápengisian premium di SPBU itu hangus akibat kebakaran. Dan Untunglah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” bebernya.

Dikatakannya, ada satu orang warga yang sedang mengisi bensin mengalami luka di punggung dan jari, namun sudah dilarikan ke klinik terdekat. Selain itu, mobil yang digunakan warga tersebut juga hangus terbakar.

“Kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan oleh dua unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. SPBU yang terbakar itu juga sudah diberi garis polisi, dan pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara,” tuntasnya.(*)

LEAVE A REPLY