Valentino Rossi Terancam Tindakan Hukum, Ada Apa?

0
544
Valentino Rossi, Pembalap Movistar Yamaha MotoGP. | uniqpost.com
Valentino Rossi, Pembalap Movistar Yamaha MotoGP. | uniqpost.com

Ngalimpuro.com, Sport – Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi terancam dikenai tindakan hukum setelah ketahuan mendorong seorang penggemar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada hari Sabtu, 12 November 2016.

Meski Rossi sudah meminta maaf, namun wanita tersebut memutuskan untuk melancarkan tuntutan hukum.

“Saya meminta maaf kepada wanita tersebut, tapi seperti yang biasa saya katakan, hidup di paddock kian sulit, apalagi di sirkuit seperti Valencia. Banyak orang mengelilingi saya, mengejar-ngejar demi foto, bahkan ada yang mencoba mencuri topi saya. Dalam situasi ini, mereka harus paham bahwa hal-hal macam ini bisa saja terjadi,” ujar Rossi.

Insiden ini terjadi di paddock, di mana The Doctor tengah mengendarai skuter bersama press officer Yamaha Motor Racing, Alen Bollini. Rossi tengah berusaha keluar dari kerumunan penggemar, namun menabrak seorang penggemar bernama Ana Cabanillas, yang menurut Tutto Motori, merupakan penggemar Marc Marquez.

Cabanillas sendiri tak melihat kedatangan Rossi dan tengah asyik ber-selfie. Ia mengaku mendapat memar pada kakinya, pada awalnya tak mempertimbangkan untuk melakukan tuntutan hukum, namun segera berubah pikiran setelah melihat videonya, demikian yang ia nyatakan kepada Radio COPE.

“Jika tak sengaja, mungkin saya akan menerima permintaan maafnya. Tapi usai melihat videonya, saya akan menuntutnya, karena itu bukan sekadar tendangan, namun ia juga menabrak saya dengan sikutnya dan ia melakukannya dengan sengaja. Anda tak bisa menoleransi hal ini,” pungkasnya.

Merdeka.com

LEAVE A REPLY