Warga Keluhkan Penutupan Jalan Pengerjaan Ruko

0
811

Ngalimpuro.com-METRO – Pengecoran bangunan Ruko di Jalan Jendral Sudirman dikeluhkan masyarakat. Hal tersebut di sebabkan adanya penutupan jalan di Tugu Pena arah ke Jalan Jendral Sudirman.

Isnan (32) warga Metro yang hendak melintasi jalan tersebut merasa dirugikan akibat ada pekerjaan ini. “Ini kan jam sibuk, saya buru-buru mau ke Bandarlampung. Lah ini kok jalannya ditutup. Saya rugi waktu, harusnya sudah sampai. Ini malah disuruh muter,” jelasnya, Selasa (17/12).

Menurutnya, pihak pengembang dari pembangunan ruko ini melakukan aktivitas pengecoran pada malam hari. “Harusnya malam lah, jalan kan sepi. Jadi tidak menggangu aktivitas masyarakat. Kalau seperti ini, semua jadi terganggu,” keluhnya.

Saat dikonfirmasi ke pihak pengembang ruko tersebut, Darianto selaku penanggung jawab pelaksana kerja menjelaskan alasan pihaknya melakukan pengecoran ini pada siang hari.

“Kalau malam waktunya sedikit, sampai jam 12 malam sudah mengeluhkan yang kerja. Termasuk sopir yang membawa material untuk pengecoran ini,” jelas Darianto kepada awak media dilokasi pembangunan tersebut.

Saat ditanya soal perizinan tentang penutupan jalan ini, Darianto mengaku sudah ada izin dari pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Metro. Namun ketika awak media ingin melihat bukti surat izin penutupan jalan ini, pihaknya tidak bisa menunjukkannya dengan alasan tidak jelas.

“Waduh, saya tidak bawa. Tapi ada surat izinnya,” ucap singkat Darianto.
Ia pun menambahkan penutupan jalan ini akan berlangsung sampai dengan sore nanti sekira pukul 18.00 WIB. (Red01).

LEAVE A REPLY